LOMBA VOLI PUTRA DIESNATALIS KE-33 SPANSIX

This slideshow requires JavaScript.

Hai semuanya…….  kembali lagi dengan saya penulis ter imut.

Kali ini saya akan membahas tetang Diesnatalis dari SMK PANCASILA 6 JATISRONO, yang pada hari Senin tanggal 18 Desember 2017 – Jumat tanggal 22 Desember 2017 melaksanakan Diesnatalis.

Pada hari pertama panitia melakukan briving terlebih dahaulu, lomba pada hari Senin 18 Desember 2017 yaitu Futsal PA, Voli PA, dan Futal PI.

Pertama kali kami siswa/siswi SMK PANCASILA 6 JATISRONO melakukan UPACARA PEMBUKAKAN DIESNATALIS terlebih dahulu di halaman, yang pada saat itu suasana Jatisrono sedang mendung karena masih musim hujan jadi hawanya dingin, iya dingin? kaya sikapnya dia ke aku.

Lomba Futsal PI dilakukan di Lapanagan Gunungsari, peserta lomba tersebut antara lain dari siswi SMK PANCASILA 6 JATISRONO, kalo di pikir pikir jumlahnya ada 1,2,3,4,5,6 bla bla bla banyaklah pokoknya, orang 1 kelas aja sampe 6 orang terus ada 25 kelas, jadi kalo 6 di kali 25 ya hitung aja sendiri ya kan….

Yang ke 2 yaitu Lomba Futsal PA yang di lakukan oleh siswa SMK PANCASILA 6 JATISRONO, lomba kali ini dilakukan siswa antar guru, iyups jadi siswanya yang ikut futsal juga Cuma pilihan doang lahhh, kira kira ada 16 siswa dan 7 guru, perlu kalian ketahui bahwa guru guru sekolahan ku itu orangnya manis manis, iya manis banget kayak janji janjinya dia.

Yang ke 3 yaitu lomba Voli, yang di lakukan oleh siswa SMK PANCASILA 6 JATISRONO, kalo di sekolahan ku itu rata rata siswanya perempuan semua ya kurang lebih sih gitu kali ya, jadi yang ikut Lomba Voli itu ya Cuma dari jurusan MULTIMEDIA, kalo dari voli sediri itu 1 kelas 6 orang dan di sekolahan ku itu ada 6 kelas jurusan MULTIMEDIA yang terdiri dari kelas 1 sampai kels 3 maka yang ikut lomba itu ada banyak ya walaupun ada 1 kelas yang kekurangan orang jadi terpaksa harus di gugurkan hiks hiks hiks saya merasa sedih tuapiii buoong hahaha… tapi yang perlu kalian tahu saat pertama akan di lakukan lomba Voli jurinya tuh ilang ilang meluluk kan jahat, ya gak? Tuh juri ilang ilang muluk kaya si dia.

 

Komentar-komentar Facebook
Tidak ada komentar