Menu Close

Rapat Pleno Orang Tua/Wali Murid Peserta Didik Kelas X Tahun Pelajaran 2019/2020

Setiap tahun, setiap sekolah pasti mengadakan rapat wali murid untuk membahas tentang administrasi siswa. Seperti halnya SMK Pancasila 6 Jatisrono. Pada hari Jum’at, 9 Agustus 2019, SMK Pancasila 6 Jatisrono kembali mengadakan rapat wali murid dari kelas X.

                Pada sekitar pukul 07.45 WIB, para orang tua wali murid sudah ramai mendatangi sekolah. Rapat ini dilaksanakan di aula gedung 2 SMK Pancasila 6 Jatisrono. Sebelum rapat dimulai, para wali murid terlebih dahulu melakukan absensi di halaman utama gedung 2. Setelah itu barulah mereka menuju ke aula.

                Sesi pertama dari acara ini adalah pembagian konsumsi. Setelah itu adalah pembukaan rapat oleh Bapak Tarwadi. Setelah sesi pembukaan selesai, berlangsunglah sesi pengisian acara. Adapun yang menjadi pengisi acara tersebut adalah kepala sekolah dan wakil kepala sekolah SMK Pancasila 6 Jatisrono, Bapak Slamet dan Bapak Giri.

                Selesai pengisian acara dari bapak kepala sekolah dan wakil kepala sekolah, ada pembinaan tentang lulusan SMK Pancasila 6 Jatisrono. Dalam pembinaan tersebut disampaikan bahwa setiap lulusan SMK Pancasila 6 Jatisrono akan dengan mudah mendapatkan pekerjaan setelah lulus nanti. Karena spansix bekerja sama dengan BKK yang menyalurkan tenaga kerja disetiap tahunnya.

                Akhirnya, sampailah pada akhir acara, yakni acara penutupan oleh Pak Tarwadi. Selesai acara penutupan, seluruh wali murid kembali pulang di rumah masing-masing.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.